Rabu, 27 Juni 2012

Can't Take My Eyes Off of You



Banyak hal yang kusukai di dunia ini. Apapun yang disuguhkan Mama ke aku sewaktu kecil, aku pasti suka. Warna putih, ice cream, kucing, chibi maruko chan di pagi hari, jalan-jalan, lagu-lagu klasik dari piringan hitam punya Mama,sampai hal yang kugeluti saat ini, Fotografi.

Ini dia kucing-kucing cantikku (dan ganteng) yang sering jadi objek foto di rumah..
 Kata Mama, dari kecil aku udah suka banget sama gambar-gambar, foto-foto, mungkin karena banyak bertebaran di ruang kerja ayahku yang seorang arsitek. My Dad always take a picture of me when I was kid, everytime. Waktu bangun tidur, lagi main sepedaan, apalagi habis mandi, makanya aku cuman mau pake baju yang bagus kalo habis mandi. Centil amat.









 Aku suka sekali foto-foto. Apalagi gara-gara dihadiahi sebuah digital camera waktu ulang tahun ke-17, my older brother is the best. Kemana-mana pasti aku tak pernah lupa membawa si kamera itu. Tapi sedihnya, my first camera has gone. Dia hilang beberapa waktu yang lalu, dicuri orang (aku pun mengutuk orang yang mengambil kameraku.. walaupun sekarang udah ikhlas deh. baca:pasrah)
Tapi beruntung aku ketemu sebuah komunitas fotografi dan pecinta alam yang semakin membuatku mabuk hunting foto. SENDALJEPIT..
 Ini waktu kita hunting di danau Lau kawar.. 
Amazing!

0 komentar:

Posting Komentar

This is LIFE

Sejuta hal menarik ada di bumi ini. Tempat-tempat epic untuk dikunjungi tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan berjuta karakter manusia ada di sekitar. So, jalani hidup yang penuh warna ini dengan bahagia untuk mencapai cita-citamu. Because, This Is LIFE.. and you just life ONCE..

Blogger templates

Viewer

Blogroll