Kamis, 28 Juni 2012

Hello



Obviously, aku ini orang yang suka menyendiri alias introvert. Tapi ga mungkin yang namanya manusia itu bisa hidup sendirian. Memang susah sih, nemuin temen-temen yang bisa langsung CLICK gitu. Apalagi aku kan pendatang baru di kota ini. Semua orang-orang terdekatku, teman-temanku ada di Medan, kampung halamanku. Yah jadinya, di sini aku harus berusaha mencari teman baru, yang pertama kudapatkan pastinya anak beasiswa terutama yang tinggal satu rumah kost denganku, Martha, Vina, Ria, dan Nadia (sekarang Nadia pindah ke STAN. huhu)

Nyari temen yang klop itu susah. Sama susahnya ketika kita diharuskan untuk memilih organisasi atau komunitas mana yang ingin kita ikuti. Di Budi Luhur sendiri ada kurang lebih sepuluh komunitas yang ada di kampus. That's a lot. Mulai dari komunitas musik, Go Green, Radio Kampus, Film, sampai komunitas Pecinta Alam. Rasanya semua komunitas mau gue ikuti. Haha, impossible mbak, kuliah gimana kuliah?

Pada saat itu, jujur, ada tiga komunitas yang wanted banget bagiku. Pertama, MAKOPALA, Komunitas Mahasiswa Pecinta Alam. Karena dulunya aku ikut Pramuka sejak SD sampai SMA. Jadi aku suka sekali ikut penjelajahan, out bound, mount climbing, juga camping. Langsunglah mataku berbinar-binar melihat stand MAKOPALA itu. Tapi ga lama kemudian terlintas di pikiranku, This is not my area, and I am alone here..
beginilah gayaku saat naik gunung :D
Yang kedua, aku ingin sekali bergabung di radio kampus! Listening to the radio is one of my hobby, sama seperti Mama. Di kamarku di Medan, radio itu harus ON 24 jam. Dalam hal apapun, radio pasti setia menemani (halah). Menurutku, radio itu bisa berfungsi sebagai teman, mengajak kita berimajinasi dengan apa yang diucapkan announcer, and controlling our mood! Kita ga bakal tau lagu apa yang bakal diputarkan di balik radio. What's next?


Yang ketiga, sebenarnya dua hal yang jurusannya berdekatan yang membuatku bimbang. Fotografi dan Film. Di sisi satu, aku ingin sekali melanjutkan minatku di dunia foto. Tapi di sisi satunya, aku sangat penasaran dengan dunia filmmaker yang sekarang sedang naik daunnya. Apalagi mengingat sekarang aku sedang berada di ibukota, sarangnya para sutradara film Indonesia.



 Komunitas apa yang akhirnya kupilih? I'll tell you later ;)

0 komentar:

Posting Komentar

This is LIFE

Sejuta hal menarik ada di bumi ini. Tempat-tempat epic untuk dikunjungi tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan berjuta karakter manusia ada di sekitar. So, jalani hidup yang penuh warna ini dengan bahagia untuk mencapai cita-citamu. Because, This Is LIFE.. and you just life ONCE..

Blogger templates

Viewer

Blogroll