Jumat, 04 Januari 2013

Mama


"Mama I love you, Mama I care,
Mama I love you, Mama my friend"

by Spice Girls

Mama is the one who know everything about me. Kalo ditanya siapa orang yang paling dekat dengan gue, ya Mama.
Gue merasa sangat bersyukur punya Mama seperti dia. Sosok wanita yang tegar dan kuat juga luar biasa. Membesarkan empat orang anak yang berbeda watak dan kelakuan. I know that must be very hard of being a single parent.

But Mom, you are stronger than you look.

Di hari Ibu kemarin, gue spesial buat sebuah video untuk Mama di Medan. Gue pengen Mama tau, meskipun jarak kita sekarang jauh, Mama selalu jadi semangat bagi gue yang sedang berjuang ini.

Video ini buat Mamaku, Ratna Dewi, dan seluruh Ibu hebat di Indonesiaku.



And you know what, ternyata video ini menghasilkan, sebuah tab dan sebuah modem wifi. Lumayan. Memang ya, doa Ibu itu selalu berkah! :D




0 komentar:

Posting Komentar

This is LIFE

Sejuta hal menarik ada di bumi ini. Tempat-tempat epic untuk dikunjungi tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan berjuta karakter manusia ada di sekitar. So, jalani hidup yang penuh warna ini dengan bahagia untuk mencapai cita-citamu. Because, This Is LIFE.. and you just life ONCE..

Blogger templates

Viewer

Blogroll