Jumat, 04 Januari 2013

Somewhere I Belong


I finally found my place.

Di sini, akhirnya gue menemukan lagi tempat yang gue suka.. setelah komunitas-komunitasku dulu. I found a place to explore my self. A place that I want, and that I needed.

Setelah beberapa lama bekerja untuk radio kecintaan (Radio Budi Luhur), gue direkrut jadi salah satu asisten lab. (asslab) di Jakarta Broadcasting School or usually called as JBS! (Jadi, JBS itu adalah bagian dari Fakultas gue yang isinya studio tv dan foto, juga ada lab editing untuk anak-anak Visual atau DKV.

Ini waktu tugas jadi fotografer di seminar film bareng Joko Anwar
Liputan JakJazz 2012 dari JBS dan bawa nama Radio Budi Luhur juga :D
 Here it is, I am the assistant, and I found KE.CU.BUNG!
Beginilah gaya saat liputan acara dari JBS. Udah kaya wartawan aja :p

Sebenernya gue ga pernah mimpi pengen jadi wartawan atau jurnalis sama sekali. Cita-cita gue dari kecil adalah jadi seorang arsitek seperti Ayah. Setelah ayah ga ada, cita-citaku pun berubah.
Tapi apapun itu, dan akan jadi apa aku nanti, yang terpenting saat ini adalah.. I enjoyed every single thing in my life. Perbanyak pengalaman. Karena katanya, pengalaman itu adalah guru terbesar dalam hidup. And the most important, do what you wanna do! (seperti lagunya Acid King House :D)

0 komentar:

Posting Komentar

This is LIFE

Sejuta hal menarik ada di bumi ini. Tempat-tempat epic untuk dikunjungi tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan berjuta karakter manusia ada di sekitar. So, jalani hidup yang penuh warna ini dengan bahagia untuk mencapai cita-citamu. Because, This Is LIFE.. and you just life ONCE..

Blogger templates

Viewer

Blogroll