Minggu, 06 Januari 2013

Turn Up The Music


"Turn up the music (just turn it up louder)
Turn up the music (I need it in my life, yeah)"
by Chris Brown 

Selain menggilai radio dan mendengarkan musik setiap saat, satu hal yang bagi gue sangat menyenangkan untuk dilakukan adalah, menonton konser! That's why gue sangat mencintai pekerjaan gue di radio. Yes, I am a reporter! :D

Semenjak jadi reporter di radio budi luhur, gue udah ngeliput banyak banget acara, termasuk konser musik pastinya. Rasanya punya kenikmatan tersendiri gitu saat mengenakan ID Pers liputan. :D
Butuh pengorbanan dan juga tanggung jawab sampai bisa gantungin ini di leher :D
Yang gue rasain sekarang adalah: kalo dulu waktu sekolah, nonton konser di larang-larang, sekarang malah gue disuruh-suruh buat nonton konser karena kerjaan. Dan gratisan! haha :D
Jadi yang bisa gue simpulin itu adalah ada saatnya kita nurutin orang tua gitu, men. Kalo dilarang, ya jangan. Nanti juga kalo udah waktunya, pasti juga lo bisa dapetin gitu. Semua masalah kan ada jalan keluarnya. Ya, gak?

Oke, setelah postingan ini gue bakalan share ke lo foto-foto konser yang gue liput. Okay?
Wait, there!


 



0 komentar:

Posting Komentar

This is LIFE

Sejuta hal menarik ada di bumi ini. Tempat-tempat epic untuk dikunjungi tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan berjuta karakter manusia ada di sekitar. So, jalani hidup yang penuh warna ini dengan bahagia untuk mencapai cita-citamu. Because, This Is LIFE.. and you just life ONCE..

Blogger templates

Viewer

Blogroll