Jumat, 04 Januari 2013

That's What Friends Are For




Wait, it may not same with what you expected.

Ini bukan poster film beneran atau semacamnya, cuma hasil keisengan gue di photoshop.

Well I will introduce you to my gank. Oh, we aren't a gank exactly. They're my buddies, and they're my new family. Seperti penggalan kalimat di foto, yeah, kita bisa saja menemukan keluarga justru ketika jauh dari sebuah tempat yang kita sebut rumah.
Kita semua kuliah di kampus yang sama dan fakultas yang sama, namun dengan penjurusan yang berbeda-beda. Gue, Sangga, dan Iqbal di Broadcast Journalism. Farid di Public Relation, Ridho di Visual (DKV), dan Hudan, mahasiswa Broadcast yang baru resmi berhijrah ke Advertising.
Mungkin fakultas ini lah yang mempersatukan kita. Dan juga FILM yang menyatukan enam kepala ini. Gue menemukan mereka di komunitas film yang aku ikuti. Dan tadinya kita tidak saling kenal dan punya kelompok masing-masing. Tapi akhirnya kita malah bikin grup sendiri. Sepemikiran, mungkin.

Kenapa gue masih bersama mereka? Karena setiap bareng mereka, aku jadi diriku sendiri. Simpel.
That is the reason. Whoever your friends, they should make you to be yourself :D


Seperti yang dikatakan penasihat rohani Ratu Victoria, Charles
Kingsley, 
"Hal yang paling membahagiakan bagi setiap lelaki atau
perempuan adalah memiliki seorang
 sahabat. Seorang pribadi yang dapat kita percaya sepenuhnya, yang  mengetahui apa yang terbaik dan
terburuk bagi kita, dan tetap
  mengasihi kita walaupun kita punya
banyak kesalahan
."

0 komentar:

Posting Komentar

This is LIFE

Sejuta hal menarik ada di bumi ini. Tempat-tempat epic untuk dikunjungi tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan berjuta karakter manusia ada di sekitar. So, jalani hidup yang penuh warna ini dengan bahagia untuk mencapai cita-citamu. Because, This Is LIFE.. and you just life ONCE..

Blogger templates

Viewer

Blogroll